Click Here to Advertise on My Blog
Feeling, Writing and Sharing...
It's a Life's Journal besides just a Blog
it's just the beginning.. But Enjoy! ^_^

The Beginning...

Jumat, 02 September 2011
Well, ini adalah blog yang baru gue bikin. Gue buat blog ini buat menyalurkan hobi gue. Gue suka nulis,dari tulisan-tulisan formal dengan EYD yg baik n benar :p buat tugas sekolah, tulisan sanatai macem cerpen,biografi artis idola sampe karya sastra tingkat tinggi (prikitiew! hahah) seperti Poem a.k.a puisi.

Flash Info 
ordinary Girl - lil' bit tomboy - open minded - lil bit introvert - optimistic person - a 'high-dreamer'

Interests: 
Reading books, Traveling,listening music ( mostly,rock,heavy-metal ),playing guitar (NOT expert)

Ini emang blog yang baru gue buat. Tapi,bukan berarti ini pertama kalinya gue nge-blog. Gue pernah buat dan nulis blog sebelumnya (long long time ago) Emang udah lama banget. Waktu masih bocah kira-kira. hehe.. Blog gue yang dulu isinya gak jauh dari hobi dan kegiatan gue. Seputar News& Info Band favorit gue dan post hal2 kecil yang dilakukan sehari-hari. Tapi,sayangnya blog itu udah 'wafat' alias hilang. hahaha. Salah satunya karena gue sempet vakum nge-blog dan males buat mulai nulis lagi. Padahal dulu waktu jaman2 masih SD gue suka banget corat-coret gak jelas di atas kertas. Baik gambar, tulisan,dkk.. Pokoknya banyak hasil karya berupa literatur yg lahir dr tangan seorang bocah kecil (yang sekarang entah kemana. entah dibuang nyokap karena berantakan, atau rusak termakan usia)

Problem ini,mungkin adalah salah satu problem bagi beberapa blogger nubi (newbie). Pertama,semangat banget updet blog. Semangat Juang '45 dah! Tapi,seiring berjalannya waktu,entah sibuk,beban hidup (bahasanya berat,boo!) atau alasan simple 'udah bosen nge-blog' atau 'udah ketinggalan jaman,sekarang lagi jaman social network A' dan alasan klise blogger pemula/remaja lainnya yang tdk melanjutkan blog lagi (termasuk ababil,yg nge-blog karna ikut2an,isinya cuma curhatan & nge-Galau mulu. No offens!) :p

Gue pikir gak ada salahnya,mulai lagi kebiasaan lama yang telah hilang & jarang dilakukan. Apalagi,hobi positif. Tidak ada salahnya mencoba kebiasaan baru & menghidupkan kembali kebiasaan lama yang baik. Jadi,gue putusin buat nge-blog lagi!! Horee! ROFL
Buat,bloggers senior or kakak2 yang liat / sekedar blog walking ke sini, Ane mohon kritik dan sarannya, komen juga boleh :) hehe
Karena,biar ane udah pernah ngeblog, gue masih tergolong blogger newbie dan belum tahu seluk-beluk blog secara keseluruhan. istilah lainnya : Belum SEPUH :ngakak

Lha? kok,mendadak jadi pake Ane yak? salah,gan! ups.. :ngakak
jadi ketauan dah! hahaha..
Readers,yg aktif di salah satu situs Biggest Indonesian Community  ini pasti tau jati diri lain gue selain blogger. heheh. 
Kalau yang belum tahu,next time gue bakal ngulas tentang situs yang gue maksud. Ini,pasti akan gue ulas,karena nantinya (rencananya sih) gue juga bakal masukin sedikit tulisan (threads) gue di situs tersebut ke blog ini.

See you at my accounts :
Facebook : Rinz Sullivan Iero 
Twitter : Rinziero
Formspring : rockalover

xoxoxo :)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

Ada kesalahan di dalam gadget ini