Click Here to Advertise on My Blog
Feeling, Writing and Sharing...
It's a Life's Journal besides just a Blog
it's just the beginning.. But Enjoy! ^_^

Promo Lapak.. All 'bout Swimming Pools,Spa & Sauna

Kamis, 08 September 2011
Well.. sekedar pemberitahuan tambahan buat Readers, blog ini sudah ditambah page 'Swimming Pools Business'

what? TSnya business-woman? kontraktor? 

Hehe.. kalau ada relasi/temen-temen sejawat (bahasa formal bgt yak :p) yang nge-cek My New-born Blog dan bertanya-tanya apa maksudnya.. gue gak perlu jelasin lagi. Tinggal baca posting gue hari ini aja :) 

Eheemm... Oke,jadi begini ceritanya
Faktanya, saya sama sekali bukan pelaku dunia bisnis *secara Real* Jangan bayangkan image saya seorang kontraktor/pelaku usaha bidang property dan kolam renang. Terus anda siapa dan apa?? haha

Yeah! It's a Family Business. My Daddy is an entrepreneur, who recently has been 'building' a business as a contractor. Especially, swimming pools,spa,and sauna projects. :)

Jadi, ini usaha Daddy gue yang emang bergerak di bidang tersebut. Gue sejatinya masih berstatus pelajar :shy: *ketauan,deh! :p ; yang mencoba membantu sebagai 'Marketer' di dunia maya atau kerennya Promosi Online (Online Business). Yah,walaupun gue gak terlalu berperan banyak,kan yang penting usahanya yak? hehe

Flash Story...

Dad emang berkecimpung di dunia bisnis 'Kolam Renang' sejak dulu. (Menurut cerita Dad & Mom). Pengalaman selama bergabung di perusahaan Kontraktor & Supplier Swimming Pool ternama saat itu,yang membuat beliau memiliki pengetahuan lebih mengenai seluk beluk bisnis itu sekaligus jaringan relasinya. Sampe akhirnya Dad memutuskan membangun usaha sendiri (kurang lebih 6 tahun lalu) sebagai kontraktor dan supplier accessories pendukung kolam renang,spa dan sauna. Sejak saat itu, hingga sekarang,usaha Dad mulai berkembang. Dad menerima jasa konsultasi dan melayani pembuatan kolam renang pribadi maupun instansi.

Hehehe.. begitu ceritanya. Biar gak ada yang bingung lagi sama content blog ini. Bayangan gue, Mungkin,beberapa orang yang udah liat-liat blog ini sempet bertanya-tanya. Secara,design blog gue ala Teen Girls banget (malah,kalo kata gue pribadi too blink-blink :p) Hoho. Emang sih, SINAR RAYA udah punya website sendiri terus Daddy pun punya koneksi.. Tapi,gue punya etiket buat bantu secara skala kecil2an usaha ini. Toh, hasilnya juga buat gue nikmati. Jangan bisanya abisin duit. Sekali-kali cari duit! Begetoo.. 


 <= Me.My Father :p

So,jangan heran kalo gue menyelipkan sedikit promo atau products reviews disela-sela postingan gue yang biasanya. Kan seperti kata pribahasa, sambil menyelam minum air. Sambil nge-blog sambil usaha. Mungkin di masa depan gue ditakdirkan melanjutkan usaha yang udah dirintis Daddy dgn susah payah ini? 

Who knows? Wish me Luck & success! 




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

Ada kesalahan di dalam gadget ini