Click Here to Advertise on My Blog
Feeling, Writing and Sharing...
It's a Life's Journal besides just a Blog
it's just the beginning.. But Enjoy! ^_^

[Must Read]Dibalik Insiden Tragis 'Si Sopir Maut' Xenia Tugu Tani

Rabu, 25 Januari 2012
Masih hangat pembicaraan mengenai Apriani 'si Pengemudi Maut' Tugu Tani yang menghebohkan sekaligus memprihatinkan. Kasus ini tak henti-hentinya dijadikan bahan perbincangan di berbagai media massa. Bagaimana tidak, seorang wanita pengemudi yang diduga dibawah pengaruh narkoba telah menabrak 12 orang, yang 9 diantaranya meninggal dunia.

Sebelumnya,ane turut mengucapkan belasungkawa pada keluarga para korban. Semoga mereka diberi ketabahan dan ketegaran dari Yang Kuasa dalam menghadapi kehilangan besar ini. Bagi yang masih menjalani perawatan,ane berharap agar mereka segera pulih dan senantiasa dalam perlindunganNya.


Berita ini diambil dari situs yahoo*com
TEMPO.COJakarta - Afriani Susanti, 29 tahun, pengemudi Xenia yang menabrak pejalan kaki hingga tewas di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat itu, baru bisa tidur sehari setelah peristiwa kecelakaan itu terjadi. "Pengaruh ekstasi setengah butir yang mereka minum itu. Mereka baru bisa tidur mulai Senin Subuh," kata Kasubdit II Psikotropika Ditnarkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Eko Saputro yang turut menyidik mereka, Selasa, 24 Januari 2012.
Bersama tiga kawannya, Afriani digelandang ke kantor Direktorat Reserse Narkotik dan Obat-obatan (Diresnarkoba) Polda Metro Jaya, Senin, 16 Januari 2012 dinihari. Keempatnya waktu itu menjalani pemeriksaan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.
Eko menduga efek ekstasi dan alkohol yang mereka konsumsi belum sepenuhnya hilang pada saat mereka digelandang ke Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Mereka dibawa ke Polda Metro untuk diperiksa sekitar 14 jam setelah tabrakan Xenia maut itu terjadi. »Mereka dibawa ke sini sekitar pukul 01.00 pagi,” kata Eko.
Saat tiba di Diresnarkoba, kata Eko, raut wajah penumpang ataupun pengemudi datar saja. Tidak ada sedu sedan ataupun tangis air mata. »Hanya diam saja,” kata Eko. "Kepalanya geleng-geleng."
Hanya setengah diperiksa, Afriani mengeluh lapar. "Kami kasih makan, lalu pada Subuh ia mengaku mengantuk," kata Eko. "Dia minta tidur"
Pagi menjelang siang, setelah semuanya sadar, barulah polisi meminta keterangan para tersangka. Kepada polisi keempatnya mengaku membeli dua butir ekstasi senilai Rp 600 ribu pada saat berada di diskotek di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Sebelum menenggak pil tersebut, mereka sudah teler alkohol terlebih dahulu. »Mereka beli tiga botol di kafe di Kemang,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji.  "Kami sekarang sedang memburu penjual ekstasinya,” katanya.
Seperti diberitakan, Xenia hitam yang dikemudikan Afriani Susanti, 29 tahun, menabrak 12 orang pejalan kaki, Minggu, 22 Januari 2012 pukul 11.12 WIB. Sembilan orang tewas dan empat lainnya luka-luka. Saat kejadian, mobil ditumpangi empat orang. Sopir dan tiga rekannya, Arisendi, 34 tahun, Denny Mulyana (30), dan Adistina Putri Grani (25).

Tak lama saat kejadian,beredar kabar bahwa kecepatan mobilnya 'hanya' 70 km/h. Tapi,agan bisa liat sendiri tuh mobil ampe ringsek begitu. Tapi kemudian,setelah penyelidikan ditengarai Kecepatan sesungguhnya yaitu 100km/h.  Ini baru make sense. Pasti si pengemudi sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Apalagi di bawah pengaruh obat-obatan. Maka, Makin parahlah kejadiannya 
***

Tapi ,tingkah polah si Sopir Maut tersebut,menimbulkan sebuah Ide BRILIAN dikalangan khalayak ramai (rakyat Indonesia) 
Menurut salah satu Kaskuser (istilah untuk member Forum Komunitas Indonesia Terbesar #1), 
Malah setelah kejadian itu,si Apriani langsung dapet Tawaran Proyek Gede!!

Tawaran apakah gerangan ?? Langsung cekidot!

Hak cipta @Kaskus.us
Sebelum dituduh mengklaim Hak cipta seseorang, Lebih baik ane klarifikasi dulu kalo ane REPSOL 
(JANGAN meniru kejadian klaim-mengklaim 'Milik' orang yang kayak negri sebrang ntu :p)


  • Isi pesannya :

Yth : @siNengApril besok malam saya sediakan Xenia,shabu 2kg, ganja 3 kebon. Tolong anda ngebut di dalem komplek DPR

TRAGEDI tersebut terjadi di komplek DPR?? Apakah akan seheboh ini juga? Mungkin iya. Tapi 'kehebohan' dalam bentuk lain. Mungkin bakal ada Heboh-Heboh pesta rakyat di depan gedung DPR kalo insiden itu terjadi 
Yang pasti, gedung DPR dan seluruh isinya bakal Turut Berduka buat anggaran 20 M lebih yang melayang ancur ditubruk Xenia 


Buat liat Trit si Juragan Brilian, langsung aja ke TKP ==>> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12731833

4 komentar:

  1. alaika abdullah mengatakan...:

    insiden yang sungguh2 tragis.... pengaruh nyata buruknya efek narkoba... justru orang lain yang dirugikan ya mas? sementara diri mereka masih bisa selamat dan geleng2 kepala (msh mabuk?)...

    hehe...jadi tersenyum geli deh saya membaca 'order' besar itu..... hihi... bener tuh mas, rakyat akan berpesta sungkawa di depan gedung, jika itu terjadi...

    nice posting.

  1. Rinziero Blogger mengatakan...:

    @Alaika jadi ngeri. trnyata,jd pejalan kakipun msh gk luput dr kcelakaan.. ckck :(
    btw,mas? maph jeng.. kita sama2 wanita :p
    di virtu world saya ud biasa dkira laki. maybe,krn nickname Rinziero? *bingung*

  1. gamazoe mengatakan...:

    no komen deh untuk kasus ini neng.. sedih iya, kasihan iya, kesel juga iya.. lengkap pokoknya kalo liat tragedi ini..

  1. Kasihan juga kalau lihat afriyani apalagi sekarang banyak yang nge.bully dia tapi kalau lihat kesalahannya kesal juga ya apalagi pas dia keluar dari mobil tuh gak ada rasa bersalahnya banget ..

Posting Komentar

Komentar Anda

Ada kesalahan di dalam gadget ini