Click Here to Advertise on My Blog
Feeling, Writing and Sharing...
It's a Life's Journal besides just a Blog
it's just the beginning.. But Enjoy! ^_^

Holmes 'The Joker' Lupa Dirinya Membunuh

Senin, 30 Juli 2012



Colorado, James 'The Joker' Holmes, pelaku penembakan brutal saat premiere film Batman di Colorado, Amerika Serikat, mengaku tidak mengingat saat dirinya membunuh. Bahkan Holmes mengeluh dengan makanan yang didapatkannya di dalam penjara.

Seperti diberitakan New York Daily News, Jumat (27/7/2012), Holmes bertanya kepada sipir penjara "Mengapa aku di sini?" dan mengatakan ia tidak ingat pembunuhan yang dilakukannya pada tengah malam saat masyarakat sedang antre menonton premiere film Batman di Colorado.

Holmes juga mengeluhkan makanan yang berada sel tahanannya di Arapahoe, Colorado. Holmes ditahan di sel isolasi untuk melindunginya melakukan tindakan yang mencederai dirinya dan mungkin dari narapidana lain.

"Dia mengaku perutnya sakit," kata salah seorang sipir penjara. 

"Dia mengeluh sekali bahwa ia tidak suka makanan dan dia marah karena dia tidak mendapatkan makan hotel bintang empat," tambahnya.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Distrik Arapahoe County pada Senin (23/7), Holmes hadir dengan wajah tanpa emosi. Holmes tampak seperti berada di tempat lain.

Pria berumur 24 tahun itu terlihat linglung, bingung dan tampaknya dia tidak sadar bahwa dirinya menjadi fokus persidangan yang disaksikan seluruh dunia.

Menurut Dr Joan Neff, kriminolog dari University of Virginia, AS, perilaku Holmes di pengadilan itu konsisten dengan seseorang yang menderita penyakit kejiwaan, seperti schizophrenia.

Ada 4 poin yang patut dipertanyakan:
  1. Holmes tidak memiliki catatan kriminal
  2. Motif kejahatannya terlalu lemah
  3. Walau tidak sempurna, tapi kehidupannya termasuk bahagia bisa sekolah S3 diusia 24
  4. Orang jenius itu licin kaya belut, lucu kalau orang jenius bisa diringkus dalam waktu kurang 1x24 jam

Sumber: http://id.shvoong.com/law-and-politics/international-law/2306279-holmes-joker-lupa-dirinya-membunuh/#ixzz225vfqnKN



courtesy of www.kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

Ada kesalahan di dalam gadget ini