Click Here to Advertise on My Blog
Feeling, Writing and Sharing...
It's a Life's Journal besides just a Blog
it's just the beginning.. But Enjoy! ^_^

Pikiran Penembak Batman,'The Joker' Holmes Dikontrol Proyek Rahasia??

Selasa, 31 Juli 2012
Seperti yang kita ketahui dari beberapa media di Indonesia, si penembak brutal James Holmes adalah mahasiswa Brilian di bidang neurologi/saraf. Ia tidak mempunya criminal record sama sekali, bahkan kehidupan keluarganya termsuk bahagia dan ia berhasil melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 di usia sangat muda yaitu 23 tahun.

Lalu, bagimana sang jenius bisa melakukan tindakan keji tersebut?
Kabar (lebih tepat disebut gossip ) yang berhembus di Indonesia, Holmes The Joker adalah seorang Psychopath, pemuda kesepian, mengalami gangguan jiwa, mengikuti aliran sesat,dsb.

 Bila ia seorang Psychopath Jenius, mengapa ia bisa langsung tertangkap dalam waktu 24 jam tanpa perlawanan berarti?

 Bukankah seharusnya orang Jenius sekaligus Psychopath licin seperti belut?

Saat searching mbah gugel dengan keyword berbahasa Inggris.. saya menemukan banyak situs dan forum luar negri yang membahas tentang Motif Penembakan 'The Joker' Holmes di Colorado USA saat premier film Batman the Dark Night Rises. Media Indonesia maupun internasional belum mengabarkan tentang motif pasti si pelaku yang terlihat limbung di pengadilan. Namun, di beberapa situs / blog berbahasa Inggris saya menemukan satu Motif atau bisa dibilang Rumor mengenai kasus penembakan yang dilakukan 'The Joker' tersebut.

Ia memang jenius. Tapi, kemungkinan bukan psychopath.
'The Joker' Holmes was a victim of Mind Control??

Apakah The Joker adalah contoh manipulasi Pengendali Pikiran suatu Eksperimen Rahasia?



Inilah Satu topik yang tidak bernah saya baca/temukan dari media lokal mengenai berita kasus Penembakan Colorado tersebut. Saya pertama kali mendengar Rumor seputar misteri penembakan ini dari berita salah satu stasiun Televisi Pemerintah (tahu dong) 
Seperti yang ane bilang, ane baca ini di situs luar. ane gak nemu ini di Situs dalam negri.. hmmm 




Batman Shooter Displays Classic MKUltra Manipulation

James Holmes, penembak Batman, adalah magang di Institut Salk Studi Biologi.

Salah satu penelitian pengendalian pikiran dilakukan di Institut Salk, adalah soal aktivasi saraf dan inaktivasi berkaitan dengan manipulasi perilaku pada monyet. Dengan injeksi virus adeno-associated virus (AAV1),penurunan visual dan perilaku sugestif. Monyet ini dapat diberikan sugesti yang mengontrol kemampuan mereka untuk melakukan tindakan fisik dan emosional. Karena penelitian ini adalah eksperimental, studi lebih lanjut disarankan untuk mengetahui efek dan kegunaan lain.

Pada tahun 2006, Holmes sangat mengesankan para peneliti yang memantau kemajuannya, bahwa Holmes akan diberi percobaan laboratorium yang akan berada di bawah pengawasannya.

Saat di Salk, Holmes, menurut resumenya, adalah penulis program komputer dimana pemanfaatan flicker fusion, yaitu bentuk kontrol pikiran yang sedang ditanamkan dalam film dan video game.

Holmes, menulis makalah yang berjudul "Temporary Perceptions of Causality" selama menjadi mahasiswa pada pemrograman dan pengendalian pikiran.

Mengingat latar belakang Holmes, ini mulai jadi rangkaian puzzle yang dipertanyakan, mengenai bagaimana pria ini bisa melakukan tindakan mengerikan pembunuhan massal, yang tampaknya tidak mempunyai alasan sama sekali.
Diluar karakternya, Holmes yang tidak memiliki catatan atau background criminal, mewarnai merah rambutnya dan menyebut dirinya ‘The Joker’ lalu menjadi semcam robot yang berperilaku seperti dicuci otak dan perilaku dan motivasi ini telah dimasukan dalam pikirannya dari sumber luar.
Teknik Pengendalian Pikiran disempurnakan oleh Badan Intelijen Pusat, Central Intelligence Agency (CIA) dengan penggunaan MKULTRA.

Pada tahun 1977, Komite Senat AS tentang Kesehatan dan Riset Ilmiah menyelidiki bahwa CIA sedang melakukan percobaan kontrol pikiran pada 1950-an; dilakukan pada subyek manusia tanpa disadari. Secara kebetulan, 16.000 halaman dokumen CIA dirilis tentang MKULTRA, proyek rahasia teknik pengendalian pikiran yang berjalan pada 1953-1964.

The CIA’s Technical Services Division menyediakan dukungan untuk eksperimen MKULTRA. Mereka menyediakan instrumen, biologi, penyamaran, bahan kimia, obat-obatan, gadget, yang diperlukan agen untuk melakukan eksperimen mereka.

The TSS Chemical Division dan direkturnya, Sydney Gotlieb adalah kepala pertama proyek MKULTRA. Gotlieb mempelopori percobaan ke LSD. Relawan mahasiswa yang dibayar digunakan, serta tahanan penjara.

Dengan kematian Frank Olsen, CIA harus mundur dari percobaan terbuka mereka ke kontrol pikiran dan menjadi rahasia untuk melindungi operasi mereka.
Kombinasi obat kontrol pikiran dan operasi yang salah hampir identik dengan pembatasan kebebasan dan perampasan pemerintah ke dalam kehidupan pribadi warganya. Kasus Holmes, Batman tidak terkecuali.

Ada kelanjutannya, gan
Bisa dicek di TKP



Ane gak translate semua gan.. Cuma intinya aja
Kebanyakan  karena ane mengartikan manual gan, kalo versi gugel translate artinya jadi aneh.. nanti bacanya jadi mabok & gak dapet maknanya.

Dari artikel yg ane baca,sepertinya kasus ini dikaitkan dengan konspirasi yg terjadi di masyarakat USA soal kepemilikan senjata & eksperimen rahasia. Jadi,bukan sekedar kasus penembakan mahasiswa Jenius aja. Bila kita tengok kebelakang, kejadian penembakan brutal tanpa sebab yg pasti juga pernah terjadi di USA,gan.. Sedangkan, Proyek MKULTRA Mind Control termasuk eksperimen kontroversional yang dilakukan CIA. (Coba cari di mbah gugel or Om Wiki)

Ane gak terlalu paham masalah teori konspirasi begitu. Ane baru sekedar menjelajah Om Gugel karena tertarik sama kasus Batman ini. Kalau ada agan yang ngerti / punya pengetahuan baru tentang kasus Mind Control, bisa share dimari 

Berita-berita yang beredar memang baru sebatas dugaan dan Analisa masyarakat US berdasarkan latar belakang James Holmes. Hasil penyidikan masih terus dijalani pihak berwenang dan kepolisian setempat.

 Ane juga turut bersimpati dan menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga para korban. Terutama bagi korban WNI, semoga segala urusan keluarganya di Tanah Air bisa diberi kelancaran.
Bagi mereka yang ditinggalkan,semoga bisa diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME untuk menghadapi ini semua..
 



diambil dari Thread saya di kaskusRinziero KASKUS

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

Ada kesalahan di dalam gadget ini